Jumat, 19 September 2008

Merasa Tersanjung...


Alhamdulillah..akhirnya selesai juga tugas # KBB 7 yag kali ini bertepatan dengan hari jadi KBB yang ke-1. Karena bertepatan dengan ultah KBB, maka tantangan kali ini juga dilombakan dengan tema KBB warna warni karena dilatarbelakangi budaya dan etnis para peserta yang berbeda-beda. Adapun lomba-lomba yang diadakan meliputi lomba masak, baking, dan fotografi. Dengan materi bebas alias semua peserta diberi kebebasan untuk memilih lomba dan bebas untuk memilih makanan yang akan ditampilkan dan tentu saja harus di sertai dengan step by step proses pengerjaannya. Tantangan KBB #7 ini merupakan event yang spesial banget buat aku karena kali ini untuk pertama kalinya aku tergabung di KBB setelah beberapa bulan hanya masuk di "waiting list" anggota. Betapa senang dan bangga rasanya bisa tergabung dalam milis yang beranggotakan orang-orang yang kreatif dan baik hati, yang tidak pernah pelit dan irit dalam berbagi ilmu yang dimiliki. Awal mula aku mengenal blog KBB ini dari Mae teman dari adik iparku yang sebelumnya cuma aku kenal lewat cerita-cerita adik iparku, dari dialah aku mengenal dunia per"blog"an karena selama ini aku adalah orang yang paling "gaptek" and nggak pernah hobby ngenet. Tapi satu kesamaan kami adalah sama-sama suka baking, karena dorongan yang menggebu-gebu untuk mengetahui lebih banyak ilmu perbakingan inilah maka aku secara rutin sering membuka-buka blog mae untuk mencari resep-resep makanan yang OK, sampai akhirnya aku mengenal Klub Berani Baking, wadah di mana para pecinta baking berkumpul, wadah di mana para anggotanya bisa terus mengasah kemampuannya karena secara rutin di beri tantangan-tantangan. Dari seringnya aku melihat blog dari teman-teman yang tergabung di KBB ini, maka muncul motivasi diri untuk ikut bergabung dalam milis ini. Tapi...mana bisa bergabung kalau aku sendiri belum punya blog. Akhirnya dengan kemampuan yang "apa adanya" aku berusaha belajar ngeblog karena menurut aku ini pekerjaan yang tidak mudah apalagi dengan "gaptek" yang aku miliki. Dengan segala keterbatasan akhirnya aku memiliki blog pribadi yang berisi cerita2 "ngga penting" dan resep-resep yang pernah di coba di dapurku.Dan dengan bekal blog inilah maka aku memberanikan diri untuk daftar sebagai anggota KBB. Tapi kenyataan tak seindah yang aku harapkan. Ternyata untuk menjadi anggota aku harus masuk dulu di daftar tunggu karena jumlah anggota di batasi. Sempat pesimis juga melihat kenyataan ini. Tapi ternyata..alhamdulillah..setelah menunggu 2 bulan akhirnya aku masuk sebagai salah satu anggota KBB. Mungkin kelihatan norak, kampungan,..tapi itulah kenyataannya..tergabung di KBB ini seperti mendapatkan hujan emas dari langit...hehhehehe. Terima kasih banyak buat ibu moderator dan senua teman-teman anggota KBB yang telah bersedia menerima aku yang minim ilmu ini dan terima kasih sudah mau berbagi ilmunya dengan pemula seperti aku. Semoga KBB tetap berjaya, tetap semangat dan selalu kompak di setiap kesempatan. Happy Birthday KBB...

2 komentar:

Judith mengatakan...

Aku juga suka dapet pesenan pie ini mbak, orang sono lebih suka dessert yang asem2 manis gini. Tapi sekalinya yang manis waahh muaniisss banget, gulanya over dosis hii ..

Inev mengatakan...

pengen nyomot satu nih... hmmm... salam kenal jg...:)