Kamis, 12 Juni 2008

Mc Queen Tour In The Jungle...


Waktu ultah sultan kemaren aku juga nyempetin bikin tart ultah. Sebenarnya waktu itu nggak kepikiran buatin tart ultah sultan. Abis bikin kue cemilannya aja rasanya udah ribeeeeeeet banget. "sultan nggak di bikinin kue tart ya?" hubbyku nanya."ngga..emang kenapa?? kataku. "ya di bikinin doong..kasian kan..wong adiknya pas ultah kemaren aja di bikinin masak abangnya nggak??" kata hubbyku. Akhirnya hari itu juga aku bikinlah kue tart buat si "abang". Hari itu juga aku mulai nimbang bahan, buat adonan, and tentu aja ngoven tuh si cake. Untuk cakenya aku bikin pake lapis surabaya 3 tumpuk, pake filling butter cream. Sambil nunggu cakenya mateng aku mixer adonan buat butter creamnya. Untuk ultah sultan kemaren selain cemilan, aku juga buat cup cake mini buat temen-temen sultan yang ngaji di pondok. Aaaaaaaah..akhirnya cake lapis surabayanya mateng dengan sukses..tinggal di hias aja.Tapi hiasnya ntar malem aja biar nggak terlalu ribet.taraaaaaa ini dia tart ultah si abang temanya "Mc Queen tour in the jungle"..

Tidak ada komentar: